Home » , » Galaxy S4 Zoom, Android dengan Fitur Terlengkap dan terbanyak

Galaxy S4 Zoom, Android dengan Fitur Terlengkap dan terbanyak

Galaxy S4 Zoom - Android dengan Fitur Terlengkap- Ponsel ini adalah salah satu produk Smartphone yang telah marak dipasar gadget samsung. Ponsel Galaxy S4 Zoom adalah produk terbaru yang memasuki pangsa pasar di Indonesia. Ponsel ini merupakan ponsel dengan kategori android kelas atas, yang mana dilengkapi dengan fitur-fitur dan harga yang dibandrol cukup tinggi. Untuk harga Glaxy S4 Zoom kisaran 5 jutaan disenjatai dengan prosesor dual-core yang akan membuat segala aktifitas pengguna lebih mudah dalam penggunaan Smartphone ini. Ponsel ini sudah dirilis sejak tahun 2013 yang lalu, akan tetapi ponsel ini memiliki desain yang sangat menarik, sehingga tidak heran jika ada banyak orang yang mencari-cari ponsel ini guna menikmati konten yang dipunyainya. Untuk lebih jelasnya lagi akan kita ulas lebih jelas spesifikasi dari Galaxy S4 Zoom.

Untuk selanjutnya, desain dan juga dimensi dari samsung Galaxy S4 Zoom. Ponsel ini memiliki layar 4.3-inch dengan ukuran yang pas, karena tidak terlalu kecil dan juga tidak terlalu besar, oleh sebab itu ponsel ini sangat cocok dan pas untuk dibawa kemanapun.

Ponsel ini dididesain sebagaimana sebuah digital yang canggih bahkan pada ponsel ini dilengkapi dengan lubang yang bisa diberi tali untuk dikalungkan supaya mudah jika dibawa kemana-mana. Ponsel ini mempunyai kualitas layar 540x960pixel, dan juga 256-ppi pixel destenty. Tampilan ponsel ini memang terlihat elegan dan juga layar dengan anti gores karena telah memiliki corning gorilla glass-3.

Konektifitas dan Operasional Sistem pada Galaxy S4 Zoom ini, menggunakan 4.2.2 (jelly bean) yang dapat diupgrade ke operasional sistem kitkat. Untuk konektifitasnya menggunakan 4G-LTE, HSDPA yang ditopang dengan micro-SIM. Sementara untuk tranfering data ponsel ini dibekali dengan WIFI-thetering, dan juga bluetoooth v-4. Ponsel ini juga tidak lupa dengan dibekali USB on the go dan juga USB-host.

Untuk kamera yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S4 Zoom ini mempunyai ukuran kamera sebesar l6-mp, Xenon flash, auto focus, image sstabililzation, optimal LED flash, dan juga optimal zoom 24-240_mm. Dan untuk kamera depannya berukuran 1,9-mp yang biasa digunakan untuk foto selfie bagi anda yang hobi jeprat-jepret.

Untuk penyimpanan yang ada pada samsung Galaxy S4 Zoom ini memiliki RAM sebesar 1,5-GB dan memori internal sebesar 8-GB. Dengan memori yang dimilikinya dapat memuat lebih banyak file. Akan tetapi jika anda masih belum puas dengan memori yang disediakan, pada ponsel ini juga dapat diisi dengan micro-SD yang dapat memuat hingga kapasitas sebesar 64-GB. Dengan begitu tentunya para pengguna sangat merasa puas.

Untuk baterai dan prosesor yang dimiliki ponsel Galaxy S4 Zoom ini adalah 2330 mAh yang terbilang awet dengan kekuatan yang dimilikinya. Sementara untuk prosesornya dengan kualitas dualcore 1,5-Ghz CortexA9.

Harga yang dibandrol untuk ponsel Glaxy S4 Zoom ini cukup memukau, karena pihak samsung telah membandrol dengan harga yang sangat tinggi. Di bulan ini harga Samsung Galaxy S4 Zoom adalah berkisar Rp 5.499.000. Meskipun demikian, dengan harga yang cukup mahal, para pengguna tidak akan dikecewakan dengan fitur-fitur yang dimilikinya. Ponsel Galaxy S4 Zoom ini dikenal dengan ponsel android dengan mempunyai fitur terlengkap dan terbanyak.

Demikian ulasan lengkap mengenai Ponsel Samsung Galaxy S4 Zoom, yang sebagai android dengan fitur terlengkap dan juga terbanyak.