Home » , » Spesifikasi dan Harga Lenovo S650

Spesifikasi dan Harga Lenovo S650

Spesifikasi dan Harga Lenovo S650 - Lenovo S650 berkecepatan 1,3Ghz– Lenovo S650 merupakan smartphone yang dibuat oleh produsen elektronik yang termuka yang berasal dari cina yaitu lenovo. Smartphone ini telah dioerkenalkan pertama kali pada bulan desembur tahun lalu, namun untuk perilisan di pasar gadget indonesia pada bulan mei tahun 2014 yang sempat membuat para konsumen terpukau.

Lenovo S650 Smartphone android dengan Dual SIM, ponsel ini merupakan produk asal cina. Ponsel ini hadir dengan prosesor Quad core dan bentang layar-4.7 inci.
Lenovo S650 ini merupakan model flagship yang terupdate dari Lenovo, yang telah hadir dengan Operasional Sistem Android v-4.2 jelly bean serta disokongprosesor Quad Core bbuatan mediatek 6582. Prosesor denga kecepatan 1,3Ghz yang dilengkapi powerVR SGX544-GPU yang ada di pengolah grafis. Dengan hal tersebut menjadikan perangkat ini lebih cepat dan baik jika dibandingkan ponsel-ponsel lainnya.

Ponsel Lenovo S650 dibekali dengan layar mutitouch dengan ukuran seluas 4,7inch beresolusi 540x960pixel. Selai itu juga dibekali dengan sesor accelerometer serta proxmity. Ponsel Lenovo S650 disokong dengan baterai dengan kapasitas 2000mAH yang dapat bertahan selama 8 jam pada jaringan 3G dan 12 jam pada 2G.

Ponsel ini dibekali juga dengan resolusi 8mp untuk kamera utamanya, yang terdapat face detection, geo tagging, HDR, touch focus dan auto focus. Sementara untuk kamera depannya memiliki resolusi VGA. Ponsel Lenovo S650 memiliki RAM 1GB. Kapsitas memori pada ponsel Lenovo S650 8gb memory internal dan micro-SD up to 32 gb.

Selanjutnya untuk media putar pada ponsel Lenovo S650 ini berbeda, yang telah dihadirkan GPU on board. Yang dapat menjadikan pengolahan grafis serta pemutaran video HD lebih cepat. Ponsel ini juga meyediakan berbagai fotmat dalam pemutaran film dan juga musik.

Ponsel Lenovo S650 memiliki dual SIM yang dapat aktif secara bersamaan dengan SIM1 diwilayah 3G dan SIM2 pada 2G. Ponsel bisa menghubungkan ke kecepatan mobile-broardband dengan memakai 3G yang ada pada SIM 1. Ponsel ini mempunyai port micro-USB serta bluetooth dalam konektifitas PC serta penansferan data.

Ponsel Lenovo S650 ini dilengkapi juga GPS menyokong A-GPS, dengan adanya fitur tersebut pengguna dapat melihat titik lokasi yang teoat ketika melakukan navigasi atau pemetaan. Radio FM merupakan tamabahan hiburan bagi penggunanya ketika anda merasa jenuh dengan lagu yang ada tersimpan didaftar ponsel.

Dari kecanggihan yang dimiliki ponsel Lenovo S650 ini tentunya pasti ada yang lebih mencolok dari yang lain, ada beberapa diantaranya yang mempunyai prosesur Quad Core 1,3 Ghz dengan paduan GPU canggih Mali_400 serta RAM dengan ukuran 1 gb.

Sementara dari keunggulan yang dimilikinya tentu juga ada kekurangannya. Adapun kekurangan dari ponsel Lenovo S650 diantaranya adalah resolusi masih qHD, chipshet yang masih kelasnya MTK, kamera depan menggunakan VGA, dan baterai yang masih 2000mAH. Namun dengan adanya kekurangan tersebut tidak mengurangi kepuasan bagi penggunanya, karena pada ponsel Lenovo S650 ini menawarkan ada banyak fitur yang bisa dinikmati oleh penggunanya.

Untuk harga dari Lenovo S650 pada bulan ini dibandrol dengan harga berkisar Rp 2.384.0000, dengan harga yang terbilang murah ini anda dapat menikmatifitur-fitur yang ada pada ponsel Lenovo S650.

Demikianlah ulasan sepintas mengenai Ponsel Lenovo S650 dengan keunggulan Prosesor berkecapatan 1,3 -Ghz