Home » , » Spesifikasi dan harga Luncuran Baru Blackberry Jakarta Atau Blacberry Z3

Spesifikasi dan harga Luncuran Baru Blackberry Jakarta Atau Blacberry Z3

Blackberry Jakarta atau Blackberry Z3 - Blackberry telah menepati janjinya untuk mengeluarkan luncuran smartphone terbarunya dengan nama yang berbau nama Indonesia. Luncuran baru ini diberi nama dengan Blacberry Jakarta atau bisa disebut dengan Blacberry Z3. Bagi yang masih menjadi penggemar Blackberry, berita ini pastinya menjadi kesegaran disaat adanya kemarakan smartphone android yang mencuak dipasaran dan meramaikan pasar gadget. Blackberry ternyata juga ikut andil dalam meramaikannya.

HP yang paling banyak dicari-cari di tahun ini oleh para penggemarnya, Blackberry Z3 baru saja dirilis oleh smartphone dan menjadi salah satu prpoduk unggulan. HP yang memiliki berbagai macam aplikasi yang diusungnya, menjadi axis sejak awal resmi dirilisnya. Selain karena memiliki fitur-fitur yang lengkap ponsel Balckberry Z3 ini juga telah menawarkan harga yang cukup murah dan terjangkau untuk digunakan bagi semua kalangan masyarakat . Luncuran Blackberry Z3 ini memang disengaja untuk dapat dinikmati oleh seluruh kalangan.

Blackberry Z3 ini hadir dengan layar ukuran 5 inci, yang lebih polulernya biasa disebut dengan phablet. Blacberry Z3, mempunyai teknologi yang sangat bagus dan juga berkualitas tinggi jika digunakan untuk kebutuhan browsing maupun digunakan untuk game. Bagi anda yang mempunyai hobi nggame, sudah dipastikan ponsel ini sangat cocok untuk anda gunakan. Selain pada layar kelebihan dari Blackberry Z3 ini bisa kita lihat capacitive touchscreen yang dipunyai, serta mempunyai 16 macam Colors telah ada didalamnya. Maka tidak heran jika jika Blackberry Z3 ini dapat menghasilkan layar yang sangat jernih dan tajam dibanding dengan yang lainya.

Blackberry Z3 mempunyai banyak kelebihan jika dibanding dengan luncuran terdahulunya. Ponsel Blackberry Z3 mempunyai kelebihan pada kameranya karena telah memiliki 5mega pixel pada kamera depan, yang akan memudahkan pengguna untuk mendapatkan hasil gambar yang bagus dan berkualitas tinggi.

Untuk segi kapasitas memory yang dimiliki, Blackberry Z3 tidak mau kalah dengan ponsel-ponsel lainnya. Ponsel ini memiliki kapasitas memory dengan ukuran 8-GB, akan tetapi sangat disayangkan sekali pada ponsel ini tidak menyediakan memory eksternal. Namun hal itu tidak menjadi masalah, karena memory intenal yang dimiliki cukup besar untuk digunakan.

Pada ponsel ini para pengguna akan bisa menikmati dengan lega karena memiliki mesin prosesor yang lumayan bagus, Dual_Core berkecepatan 1,2-Ghz Cortex_A7. Ponsel Blackberry Z3 sudah dilengkapi dengan Operasional Syistem terbaru yang ada di Blackberry, dengan diusungnya sistem operasinya Blackberry 10.2.1, sehingga tidaklah khayal jika ponsel ini banyak penggemar yang ingin memilikinya.

Blackberry Z3 juga dibekali dengan akses internet yang berkualitas dan telah terbukti kualitasnya, ini dapat anda lihat pada jaringan yang mempunyai browser dengan basis HTML 5 dan juga jaringan HSDPA yang axis ditahun 2014 ini, meskipun pada Blackberry Z3 ini belum memakai jaringan LTE. Bagi pengguna yang berkeinginan untuk mencoba BBM for Android, anda bisa langsung membeli Blacberry Jakarta atau Blacberry Z3 yang mana sudah terinstal langsung aplikasi BBM.

Harga Blackberry pada akhir –akhir ini berkisar 2,1 juta. Harga yang ditawarkan tersebut dapat berubah setiap waktu, yang disesuaikan dengan lokasi dan susahnya untuk dapatkan ponsel ini. Namun harga Blackberry Z3 ini dirasa cukup murah mengingat selama ini Blackberry Operasional Syistem 10 selalu membandrol harga yang tinggi. Demikian informasi dan review Spesifikasi dan harga Luncuran Baru Blackberry Jakarta Atau Blacberry Z3