Home » , » ZTE Blade L2 Android Dengan Prosesor Quad Core 1,3 Ghz

ZTE Blade L2 Android Dengan Prosesor Quad Core 1,3 Ghz

ZTE Blade L2 dengan Prosesor Quad Core 1,3.Ghz-. Pada akhir-akhir ini telah baru diperkenalkan Smartpoone dari ZTE. Yang ikut andil dipasar gadget dengan melalui produk seri ZTE Blade L2 dan juga ZTE Nubia 6. Ponsel ZTE Blade L2 ini targetkan segmen pada kelas menengah, sebab tidak menawarkan dengan harga yang tinggi, ponsel ZTE Blade L2 ini dibandrol dengan harga berkisar 1, 7juta.

Dan apakah smartphone ini menarik bagi pengguna? 
apakah sudah dilengkapi fitur-fitur yang lengkap seperti smartphone lainnya? 
Lalu, untuk perfomnya apakah sudah mumpuni? 

Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan ini, marilah kita lihat ulasan ponsel ZTE Blade L2 berikut ini.
Desain dengan bentuk kotak ini di miliki oleh ZTE Blade L2, dengan disertai sudut yang tegas. Jika kita lihat sekilas desain yang dimiliki oleh ZTE Blade L2 ini mirip dengan Blacberry Z3 Jakarta. Pada bagian bawah layar diletakkan tiga tombol kapasitif. Fungsi dari ketiga tombol tersebut hampir sama halnya dengan tombol yang ada pada smartphone android sebagiamana mestinya yang berfungsi sebagai tombol recent apps, home dan juga back.

Ponsel ZTE Blade L2 ini muncur dengan layar sebtuh ukuran 5inci, dengan display yang sangat menarik dan memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Resolusi layarnya FWVGA-480x854p dan 196-ppi pixel density dan ditopang juga teknologi TFT-Kasitif.

Namun ponsel ZTE Blade L2 ini tidak menggunakan operasi android terbaru 4.2.2 jelly bean. Meskipun demikian, anda tidak usah kecewa sebab smartphone ZTE Blade L2 ini telah menawarkan perfoma yang menarik dan handal dengan dapur pacu yang mumpuni.
Ponsel ZTE Blade L2 ini detenagai chipshet-mediatek MT6582. Yang didalamnya telah terdapat prosesor quad core ARM-Cortex A7 dengan kecepatan 1,3-ghz serta dipadukan bersama RAM kapasitas 1-GB dan pengolah grafis memakai GPU Mali_400-mp.
Selain itu untuk menopang perfomnya, pada smartphone ini dilengkapi dengan baterai 2000mAH. Bagi yang mempunyai hobi foto pada ZTE Blade L2 ini pada kamera utamanya memiliki resolusi sebesar 5-mp yang sudah dilengkapi dengan LED-Flash serta autofocus. Untuk kamera depan masih memakai kamera denga resolusi VGA, sebagai kebutuhan bagi anda yang suka foto selfie. Ruang penyimpnan yang dimiliki oleh ZTE Blade L2 ini sebesar 4gb, yang itu masih dapat diperbesar hinga 32-GB, dengan dibantu dari micro-sd. Pada fitur konektifitas yang dipunyainya telah lengkap dengan dukungan wi-fi, dual sim, bluetooth, GPS, port micro-USB, dan HSPA. Dengan kehadiran ponsel ZTE Blade L2 ini akan menjadi pesain smartphone lainnya seperti Lenovo A706, Samsung Galaxy Fame dan juga Sony Xperia EI.

Beberapa bulan yang lalau ponsel ZTE Blade L2 ini masih berada pada pasaran eropa, namun pada beberapa waktu yang lalu ZTE Blade L2 ini telah diluncurkan dan dirilis di Indonesia. Perilisan ini dilakukan secara bersamaan dengan smartphone ZTE lainnya yaitu Nubia Z5S dan juga ZTE Kis-3.

Untuk informasi harga ponsel ZTE Blade L2 pada akhir pekan ini adalah 1,7 juta. Untuk dapat menikmati ponsel ZTE terbaru dengan fitur dan konten yang telah tersedia, pengguna harus merogoh kantongnya dengan megeluarkan uang tidak lebih dari 2 juta. Memang ponsel ini membidik pengguna dari kalangan menengah.

Demikian ulasan mengenai smartphone terbaru ZTE Blade L2 dengan disokong Prosesssor Quad Core 1,3_Ghz.