Home » , » Spesifikasi dan Harga Oppo N1, Dengan Kamera Putar 206 Derajat

Spesifikasi dan Harga Oppo N1, Dengan Kamera Putar 206 Derajat

Oppo N1 Dengan Kamera Putar 206 Derajat - Oppo merupakan salah satu produsen dari cina yang lumayan diperhitungkan pada akhir-akhir ini, yang telah bersaing dengan Lenovo, ZTE, Xiaomi dan Huawei yang notebenya sama-sama asal cina, dari ke 5 Produsen HP terbesar yang ada didunia tersebut telah siap menggusur seluruh vendor yang berada di kelas atas seperti Sony, LG, dan samsung yang lebih dulu bertengger dalam hal perilisan Smartphone- Android.

Oppo yang awalnya bukan merupakan produsen Smartphone, yang mana mereka hanya sebuah perusahaan produksi perangkat elektronik seperti halnya DVD, TV dan masih banyak lagi yang lainnya, akan tetapi dengan seiringnya kemajuan teknologi yang ada serta manisnya berbisnis Smartphone dunia, membuat Oppo harus terjun kearah yang demikian, supaya Oppo semakin dikenali diberbagai belahan dunia ini.



Tahun 2013 silam Oppo telah mampu membuat sebuah Smartphone Android yang lumayan menjanjikan sebuah perfom yang maksimal sama seperti ponsel yang berada dipapan atas yang telah hadir yaitu Hp Oppo N1. Akan tetapi tidak cukup dengan memberikan spesifikasi dengan kelas atas saja, Oppo membekali berbagai ragam fitur yang tidak dimiliki oleh produk ponsel papan atas lainya pada ponsel Oppo N1.

Kamera dengan ukuran lensa 13 MP, bisa diputar merupakan salah satu fitur yang dimilikinya dan menjadi salah satu kelebihan dari ponsel Oppo N1, tidak hanya itu saja Oppo N1 juga telah menyediakan bluetooth, fitur o_Clik, dan remote-control yang dapat digunakan bagi penggunanya dalam rangka mengkontrol kamera ponsel Oppo N1 ini berada dalam jarak yang jauh.

Selain itu juga terdapat, seperti halnya Touch_sensitive area at the-back (o_touch, double-tap, suppprots long pres dan sliding). Yang berfungsi sebagai tounch pad sebagaimana yang ada dilaptop, dan fitur ini berada di sisi belakang, dan masih banyak lagi fitur lainya yang dimiliki oleh ponsel Oppo N1.

Pada ponsel Oppo N1 juga telah tersedia CPU Quard-core yang dari qualcom-Snapdragon 600 disertai dengan kecepatan 1.7-ghz yang dipadukan dengan GPU-adreno 330. Dengan demikian sudah dapat dipastikan bagi anda penggemar game android akan terpuskan. Terlebih juga didukung dengan tersedianya RAM dengan ukuran 2-GB.