Home » , » Harga Terbaru dan Spesifikasi Lenovo A859, dengan Body Dinamis

Harga Terbaru dan Spesifikasi Lenovo A859, dengan Body Dinamis

Harga Terbaru dan Spesifikasi Lenovo A859 - Telah kembali hadir vendor Lenovo dengan peluncuran barunya yang akan bersaing di pasar gadget indonesia, Lenovo dengan seri A859. Pertama kali peluncuran Lenovo A859 ini di CES yang disertai dengan peluncuran produk baru Lenovo lainnya. Lenovo A859 ini merupakan smartphone kelas mengah keatas. Dengan penggunaan sistem android membuat lenovo A859 sebagai produk unik yang dicari banyak orang dengan spesifikasi dan fitur yang menghebohkan.

Untuk segi desainnya bisa dilihat dari body dan cangkang pada ponsel ini dinamis. Ukuran layar 5inci yang akan memudahkan anda dalam mengoperasikan serta menjalankan tombol navigasi. Lenovo A859 ini dilengkapi dengan dual-SIM GSM yang bisa aktif secara bersamaan, yang ini adalah salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Lenovo A859. Lebih jelasnya spesifikasi yang ada pada Lenovo A859 akan kita ulas dibawah ini:

Spesifikasi Detail Ponsel Lenovo A859
Dapur pacu dengan kinerja yang gesit, prosesor Quad –Core 1,3Ghz cortex_A7 seri MT6582 produksi mediatek. Sehingga Lenovo A859 tidak kalah gesit dengan smartphone kelas atas yang lain. Sistem operasi yang digunakan oleh ponsel Lenovo A859 ini adalah Operasional Sistem Android jelly bean-v 4.2.2, dan RAM dengan ukuran 1-GB yang dapat memberikan kelancaran dalam menjalankan banyak aplikasi dalam satu waktu. Sehingga anda tidak perlu kawatir ataupun takut kalau ponsel anda lemot. Untuk anada yang memiliki kegemaran game HD juga akan merasakan kenyamanan yang mana grafisnya diolah dengan mali_400mp2.

Pada ponsel Lenovo A859 juga menawarkan konektifitas yang lengkap. Ponsel ini sudah mempunyai jaringan GSM yang telah disokong dengan 3G HSDPA yang akan memudahkan anda mengakses internet dengan super kilat di wilayah 3G. Sedangkan pada wilayah yang masih belum 3G anda tetap bisa kses internet dengan mode EDGE dan GPRS. Sementara fitur penopang lainnya adalah GPS, bluetooth, wifi hotspot. Kelengapan wifi hostpo ini akan dapat anda gunakan untuk akses internet dengan bebas. Fitur bluetooth v-3 ini juga memudahkan bagi anda untuk berbagi data yang lebih cepat dari versi dibawahnya. Ponsel Lenovo A859 ini telah mendukung A-GPS untuk fitur GPS yang dimilikinya yang mana dapat membantu anda dalam mengetahui titik lokasi dengan tepat.

Ponsel Lenovo A859 berdimensi dengan resolusi yang berkecukupan dengan ukuran 720x1280pixel. Layar yang dimiliki oleh ponsel Lenovo A859 ini sudah IPS-LCD capasitive touchscreen. Kecanggihan IPS ini akan tampak dengan sudut pandang yang tajam dan luas. Kedalam warna untuk Layar yang dimiliki oleh ponsel Lenovo A859 ini dibagian layarnya bisa menghasilkan 294pixel per inch yang memiliki 16m colors. Sehingga ponsel ini menjadi hiburan bagi pengguna dalam menonton video senyaman PC.

Ponsel Lenovo A859 dibekali dengan 8mp untuk kamera belakang, yang dilengkapi dengan LED Flas dan juga Autofocus. Selain itu juga dilengkapi dengan face detection, touch focus, HDR dan juga geo tagging. Dan untuk kamera depan yang biasa dibuat foto selfi mempunyai ukuran 1,6 mp.
Kapsitas yang dimiliki ponsel ini adalah 8GB untuk memory internal dan penyediaan memory internal up to 32-GB. Baetrai Lenovo A859 berkapasitas 2250mAH dengan tipe li-on yang dapat bertahan selama 276 jam pada keadaan stand by dan 10 jam untuk keadaan dalam beroperasi.

Harga yang dibandrol pada ponsel ini adalah 2,1 jutaan, tentu tidak terlalu mahal untuk dpaat minikmatinya.

Demikian ulasan singkat Lenovo A859