Home » , » Spesifikasi Dan Harga Mito A75, Tawarkan kamera 12MP

Spesifikasi Dan Harga Mito A75, Tawarkan kamera 12MP

Spesifikasi Dan Harga Mito A75 - Dengan seiringnya waktu, industri smartphone semakin pesat perkembangnnya, tak terkecuali vendor Mito. Belum lama ini Mito telah meluncurkan produk barunya yang dinamai dengan Mito A75. Perilisan produk tersebut juga diikuti dengan produk lainnya seperti Mito A250 dan juga Mito A310. Dari ketiga perilisan produk tersbut dipersenjatai dengan fitur-fitur unggulan. Untuk ponsel Mito A75 ini dirancang dan di desain secara khusus untuk siap ikut bersaing dipasar gadget lokal atau malah mancanegara. Ponsel Mito A75 ini telah menggunakan sistem operasi android yang terbaru yaitu OS Android kitkat versi 4.4. sehingga dapat ponsel ini dijamin akan dapat bekerja dengan optimal.

Dari ketiga perilisan produk baru Mito hadir dengan spesifikasi yang tidak sama. Perbedaannya terlihat pada ukuran layar dari ketiganya. Untuk Mito seri A310 ini memiliki kelebaran layar 4inci, sementara untuk Mito dengan seri A250 lebar layar yang dimiliki adalah 4.5 inci. Dan untuk Mito A75 ini mempunyai kelebaran 5inci. Oleh karena itu Mito dengan seri A75 jika dilihat dari sisi tampilan akan lebih memuaskan bagi penggunanya.

Lebih jelasnya untuk spesifikasi detailnya dari ponsel Mito A75 akan kita ulas sebagai berikut:

Spesifikasi detail Mito A75 
Ponsel Mito A75 terlihat sangat elegan dikarenakan didesain dengan ponsel yang stylish. Jika dilihat dari desainnya hampir sama dengan mito seri A50, akan tetapi body pada ponsel ini lebih fantastik dengan balutan casing dengan bahan plastik, yang menyediakan 4 macam pilihan warna. Warna dari ponsel ini diantaranya merah, biru, hitam dan juga putih. Ukuran dari ponsel ini 147x73x8.75, sangat tipis dan pas ditangan meskipun body yang cukup besar.

Ponsel Mito A75 dilengkapi dengan prosesor Quad Core ARM Cortex-A7. Prosesor ini mendapat sokongan dari Chipset Mediatek- MT6582 yang bisa menghasilkan kecepatan 1,3Ghz. Ponsel Mito A75 telah mengususng OS android versi 4.4 kitakat dengan grafis yang diolah dari mali seri 400-mp. Dengan adanya hadware yang kuat tersebut sistem operasi pada ponsel ini bisa berjalan dengan baik dan lancar. Mito A75 juga disenjatai dengan RAM berukuran 1-gb.

Selain tampilan hadware yang fantastik, Mito A75 juga tampil makin unggul dengan kamera 12mp. kamera tersebut juga memiliki fitur-fitur didalamnya seperti LED Flash dan juga auto focus dengan kualitas hasil gambar yang memuaskan. Selain kamera utama Mito A75 ini juga menyediakan kamera depan 3-mp, tentu kualitas gambarnya sudah mengahsilkan gambar yang bagus bagi anda yang suka selfie.

Layar dari Mito A75 tampil indah dengan qHD 540x960pixel. Layar Mito A75 juga mengadopsi teknologi IPS LCD capasitcitive-touchscreen.

Konektifitas untuk Mito A75 mengandalkan kemampuan dual sim yang dipunyainya dengan sinyal 3G HSDPA yang akan lebih cepat dalam mengakses internet, selain itu juga dilengkapi dengan wifi yang memungkinkan anda memindai dengan perangkat lain. Untuk tranfering data juga disediakan bluetooth dan juga micro-USB. Sementara untuk akpastas memori Mito A75 adalah 4gb untuk memori internal dan mengekspansi memori eksternal. Kapasitas yang dipunyai Mito A75 berkapasitas 1950mAH dengan li-Ion, meskipun jika dibandingkan dengan smartpone lainnya Mito A75 ini masih dibawah rata-rata.

Informasi harga untuk Mito A75 pada bulan ini dibandrol dengan harga kisaran Rp. 1.499.000 yang terbilang cukup terjangkau.

Demikianlah ulasan mengenai Spesifikasi dan harga Mito A75