Home » , » Samsung Galaxy Alpha, Pesaing Kuat Iphone 6

Samsung Galaxy Alpha, Pesaing Kuat Iphone 6

Samsung Galaxy Alpha - ponsel Galaxy Alpha disinyalir bakal menjadi pesaing kuat dari Iphone 6, dengan cangkang ciri khas plastiknya menjadikannya identitas. kabarnya samsung akan meluncurkan produk terbarunya, Smartphone Galaxy Alppha, yang dinyatakan body yang lebih tipis dari ponsel Apple Iphone 5S.


Ini sesuai dengan yang dinyatakan oleh The Inquirer, sempat dibuka pre_order pada awal minggu ini, di toko online mobilefon. Meskipun pada kenyataannya perangkat ini belum dirilis secara resmi oleh samsung.

Samsung Galaxy Alpha ini diperkirakan akan membandrol harga cukup mahal dari produk yang lainnya dengan harga berkisar 10 juta rupiah.Namun untuk saat ini mobileffon telah menutup pre order posel Galaxy Alpha. Untuk alasan kenapa hal tersebut terjadi tidak ada kejelasan.

Dari tampilan yang ada, sekilas dapat dilihat dengan jelas bahwa desain Galaxy Alpha sangat berbeda jauh dari ponsel galaxy yang sebelum-sebelumnya. Pada tiap sudut lekukan pada body Galaxy Alpha ini terlihat mempunyai lekukan yang lebih tegas dan “kotak”. Galaxy Alpha ini terlihat mewah karena hadir dengan bingkai yang terbuat dari logam. Jika dilihat dari desaiinya Galaxy Alpha ini lebih mirip dengan Samsung Galaxy S2 yang hadir ditahun 2011 yang lalu dengan berbagai fitur yang ada. Galaxy Alpha ini memiliki desain yang lebih kecil. Tidak hanya itu, samsung Galaxy Alpha ini tersedia dan didukung dengan adanya fitur pemindai sidik jari sebagaimana yang ada pada ponsel samsung Galaxy S5 . Kehadiran Galaxy Aplha ini dimaksudkan untuk menyaingi perilisan Iphone 6 yang sudah siap diluncurkan.

Kehadiran Galaxy Alpha ini merupakan smartphone premium yang menggunakan frame logam yang disinyalir merupakan layar sentuh berkualitas karena telah tersedia resolusi sebesar 2k atau 2560x1440pixel serta didukung oleh teknologi super-AMOLED yang dipunyai smartphone premium samsung. Posel smartphone ini akan dioperasikan dengan sistem Android-kitkat 4.4 dan ditopang dengan balutan antar-muka touchwiz_UI. Galaxy Alpa ini memiliki lebar layar 4.7-inci. Dari informasi yang ada posel ini pada perfomnya juga akan dilengkapi dengan chipset dari Samsung Exynos_5 tampilan perfom yang tidak lagi diragukan. Tersedia memori internal yang besar dengan ukuran 32-GB, akan tetapi tidak dilengkapi dengan memori eksternal. Meskipun demikian sudah dapat dipastikan pengguna sangat menikmati konten yang ada pada ponsel Galaxy Alpha.

Untuk sisi kameranya pada Galaxy Alpha ini sepadan dengan Samsung Galaxy S5 yaitu memiliki kamera utama dengan resolusi 16-MP yang dilengkapi dengan autofocus dan juga dual LED-Flash serta dipadukan bersama teknologi Optical Image Stabilision. Sementara untuk kamera depan memiliki resolusi 2-MP.

Pada dapur pacunya, ponsel ini akan ditenagai Qualcom-Sanpdragon 805 dilengkapi prosesor Quard Core-Krait 450 kecepatanya 2.5-GZ. Pengolahan grafis yang dipunyai adreno 420 serta RAM dengan ukuran 3-GB. Meskipun hal ini belum diketahui kapan ponsel ini dirilis secara resmi, akan tetapi dari berbagai informasi dan media yang ada Galaxy Alpha akan diluncurkan pada tanggal 13 bulan Agustus 2014 ini.

Hal ini tidak diperkirakan sebelumnya kalau Galaxy Alpha akan diluncurkan lebih awal dari Iphone 6. Hadirnya Galaxy Alpha ini menjadi calon pesaing utama dan terkuat bagi Iphone 6 yang dikabarkan september mendatang akan dirilis. Keberadaan Galaxy Alpha ini tentunya akan menarik banyak pengguna gadget beralih ke Galaxy Alpha. Demikian review terkait inforamasi perilisan samsung Galaxy Alpha yang sebagai pesaing terkuat Iphone 6.