Home » , » Smartphone Terbaru Huawei Ascend W2

Smartphone Terbaru Huawei Ascend W2

Smartphone Huawei Ascend W2 – Huawei sekarang telah ikut bersaing dengan produk-produk lainnya. Namun untuk saat ini produk smartphone yang dimiliki Huawei masih belum ada di pasar Indonesia. Huawei mempunyai banyak perusahaan dibanyak negara akan tetapi asal dari pada huwei adalah negara Cina. Perusahaan Huawei tidak lama ini telah megeluarkan produk baru mereka, produk tersebut diberi nama Huawei Ascend W2. Peluncuran produk terbaru ini merupakan terusan dari produk yang dirilis sebelumnya yaitu smartfren Huawei Ascend W1, rilisan dua perusahaan yaitu Huawei dan Smartfren. Namun untuk kali ini dalam peluncuran produk barunya Huawei mencoba untuk tidak bekerja sama dengan mobile manapun, dengan harapan Huawei dapat bekerja secara mandiri.

Perilisan ini juga akan dikuti dengan produk lain dari Nokia yantu Nokia Lumia 720 yang kabarnya juga akan segara diluncurkan dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan Huawei Ascend W2, akan tetapi Huwei tidak akan kalah sebab Huwei Ascend W2 mempunyai spesifikasi yang lebih baik jika dibandingkan dengan Nokia Lumia 720.

Ponsel Huawei Ascend W2 ini memiliki kesamaan sebagaimana versi sebelumnya, yang mana Huawei Ascend W2 pada sistem operasi dan interfacenya menggunakan microsoft windows-8. Huawei Ascend W2 ini memakai layar 4.3 inci dengan tipe IPS LCD Touchscreen yang beresolusi layar ukuran 480x800-pixels. Sedangkan untuk desian yang dimiliki oleh ponsel ini terkesan biasa, mirip dengan Nokia Lumia. Huawei Ascend W2 mempunyai banyak macam warna diantaranya merah, hitam, biru dan kuning.

Pada produk peluncuran sebelumnya yaitu Huawei Ascend W1 yang disokong dengan jaringan HSDPA dan jaringan 3G yang dapat menunjang dalam transfer data dengan kecepatan hingga 7,2-mbps ini juga ada pada ponsel Huawei Ascend W2. Selain dari pada itu perangkat ponsel Huawei Ascend W2 digunakannya prosesor dengan jenis Qualcom MSM8230- Snapdragon 400 bersama dual-core prosesor yang kecepatannya 1,4 Ghz dalam melakukan kerja pemprosesan data, hal ini cukup memumpuni untuk ponsel dengan didukung memori RAM 512-MB yang akan dapat mengoptimalkan kerja ponsel Huawei Ascend W2.

Dalam menopang grafis yang memberikan kepuasan, pihak Huawei telah membekali dengan GPU Adreno 305 yang mampu membantu perangkat ini untuk dapat menghasilkan gambar yang memuaskan bagi penggunanya, meskipun tipe graphic-processing unit-tipe bukanlah yang ahli dalam bidangnya. Akan tetapi tentunya akan sangat menjadi kepuasan tersendiri bagi pengguna dalam masalaha grafis.

Untuk kapasitas memori yang dimiliki, ponsel ini memiliki memory internal sebesar 8-gb namun ttidak didukunga adanya memory eksternal, akan tetapi pengguna sudah dapat merasakan kepuasan.

Ponsel Huawei Ascend W2 memakai kamera dengan sensor layar 5-mp yang memiliki fitur-fitur penyokongnya untuk dapat memberikan hasil yang menarik pada hasil gambar yang anda ambil.

Untuk ponsel Huawei Ascend W2 ini menggunakan wi-fi sedrta GPS, ditambah lagi dengan baterai li_on 1700mAH yang dapat bertahan aktif selama hingga sepuluh jam dan keadaan hingga sampai 395 jam.

Sedangkan untuk harga Huawei Ascend W2 pada bulan ini berkisar 2,7 juta dalam satuan unit. Tidak terlalu mahal untuk dapat menikmati fasilitas yang ada pada ponsel Huawei Ascend W2. Karena produk ini mempunyai spesifikasi yang bagus dan berkualitas.

Demikian review terkait produk Huawei terbaru Smartphone Huawei Ascend W2 yang akan bersaing dengan kehadiran Nokia Lumia 720 di pasar Gadget.