Home » , » Spesifikasi dan Harga Nokia XL Smartrphone dengan Dual Kamera

Spesifikasi dan Harga Nokia XL Smartrphone dengan Dual Kamera

Nokia XL dengan Dual kamera - kali ini Nokia kembali hadir meluncurkan produk barunya dengan Nokia Seri, hal ini dilakukan setelah sukses besar merilis Nokia X pada waktu yang lalu. Nokia XL android ini adalah salah satu dari ketiga ponsel nokian ini telah menggunakan OS androaid. Nokia XL memiliki spesifikasi yang lebih baik jika dibandingkandengan Nokia X, sehingga perfom dari Nokia XL ini lebih unggul.

    Penggunaan OS android dengan layar lebih besar menjadikan ponsel ini ditunggu kemunculannydi Indonesia. Indonesia sudah menunggu kehadiran Nokia XL, sebab memiliki spesifikasi yang lebih baik dibanding sebelumnya selain itu harga yang ditawarkan Nokia XL membandrol sama murahnya denganperilisan ponsel sebelumnya.

     Dengan harga 2 jutaan Nokia XL dapat dinikmati oleh kalangan menengah. Nokia XL lebih unggul jika dibandingkan dengan ratusan samartphone android yang telah mencuak tinggi dipasaran, sebab Nokia mempunyai kualitas tinggi.

Beberapa kelebihan yang dimiliki oleh ponsel Nokia XL, spesifikasi detailnya sebagai berikut:

Spesifikasi ponsel Nokia XL Android
Jaringan              : Dual SIM
Dimensi                : 141.4x77.7 x 109mm
Layar                   : 5.0 inch (-187ppi pxl densiti), IPSLCD touchscreen, 480x800 pixel.
Memori                : 4-GB microsd up to 320gb
RAM                    : 768mb
Konektifitas         : HSDPA, 7.2-Mbps- HSUPA, 5.76 Mbps, Bluetooth v3.0 dengan_A2DP, Micro-USB, dan Wi-Fi 802.11,
OS                         : android OS, v4.1.2 jelly bean
CPU                      : Qualcomm MSM8225 Snapdragon S4-Play, Dual-core 1 GHz Cortex_A5
GPU                      : adreno-303
Fitur                      : wi-fi hostpot
Kamera belakang: LED-Flash, ¼ Inc sensor size
Kamera depan      : 2-MP
Bateray                  : li_Ion 2000 mAH

     Sebagai pengguna, anda tidak akan pernah melihat tampilan android OS-v4.1.2(jelly bean) yang dipunyai smartphone android semestinya, sebab telah menjadi Nokia x Platform-1.0 dengan user-intenface seperti halnya ponsel Nokia Nokia Lumia dengan windows phone. Berbagai aplikasi android yang ada juga dibuang kemudian digantikan dengan aplikasi android yang dipunyai Nokia serta Microsoft.

     Dengan layar ukuran 5 Incih yang ditopang panel IPS LCD merupakan keunggulan dari Nokia Xl, akan tetapi tersedia resolusi sangat minim hanya 480x800 pixels.

     Nokia XL telah didesain sangat bagus oleh Nokia dengan menyediakan banyak pilihan warna serta ketebalan hanya 10.9-mm. Memory internal ukuran 4-GB, dengan slot micro SD guna menambah kapasitas memori internal yang ada. Pada dapur pacu. Cuma menggunakan CPU Dual core dengan kecepatan 1 GHz diserta arsitektur Cortex_A5 dan RAM berkapasitas 768 mb. CPU yang dimiliki minim, hanya terdapat GPU Adreno203 dengan grafis kualitas minim. Keunggulan dari Nokia XL android ada pada sektor kamera, sebab tersedia dual kamera dengan berlensa 5mp kamera belakang, dan 2mp kamera depan. kualitas kameranya cukup dapat bersaing dengan ponsel setaranya, seabab telah ada teknologi autofocus, face detection,LED-Flash dengan sensor ukuran ¼ inci, dan fitur panorama, juga ada pada ponsel ini hal ini menjadikan hasil kamera lebih dapat dioptimalkan
baterai Nokia Xl android mempunyai ketahanan baterai mencapai kurang lebih 13 jam pada kondisi 3G dengan kapasitas 2000 mA.

     Untuk harga, pada bulan ini Nokia XL dibandrol tinggi mengingat hanya dengan CPU Dual-core dengan kecepatan 1 GHz, anda harus berkorban sebesar Rp2.099.000 untuk dapat menikmati Nokia XL. Harga ponsel Nokia XL android ini lebih mahal dibanding dengan perilisan produk sebelumnya yang hanya dibandrol dengan 1,6 juta rupiah saja. Demikian review Nokia XL dengan Dual Kamera.